Friday, January 10, 2020

PENUTUPAN ABDIMAS


       Waktu telah kami habiskan di desa perbatasan dalam kurun waktu 26 hari. Tanpa terasa hari demi hari yang kita lalui kian bermakna dan terasa indah dikala kita harus merasakan sedihnya sebuah perpisahan. Desa yang penuh dengan keberagaman hasil alam yang ada menjadikan desa ini berbeda dari desa-desa yang lainnya. Waktu yang begitu singkat namun begitu mengesankan dihati kami, begitulah kami merasakan tinggal dan mengabdi dalam sebuah program Abdimas 16 UTM. 
    Kebersamaan dalam waktu yang singkat menjadikan kami begitu kurang dalam sebuah Abdimas 16 UTM. Ucapan terimakasih selalu kami sampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat Bumianyar dan khususnya pada dusun Lobuk yang telah menerima kami mahasisiwa Abdimas 16 UTM untuk mengabdi kepada masyarakat dalam rangkaian program kerja yang kami persiapkan. Banyak ilmu yang telah kami dapatkan dalam Abdimas 16 UTM. Kami segenap mahasiswa Abdimas 16 UTM mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak yang telah membantu dan bekerjasama dalam melancarkan program Abdimas 16 UTM ini. Sekian dan terimakasih

2 comments:

  1. Terimakasih yg sebesar besarnya kepada teman teman Abdimas KKN16 UTM atas pengabdiannya,jasanya,totalitasnya,kreatifitasnya, dan banyak hal yg telah dilakukan utk desa Bumianyar,semoga Allah swt membalas pengabdian itu dengan kemulyaan dan kesejahteraan,Amiiin kalian yg terbaik dan yg terkesan,BUMIANYAR MISSING U (Kasi pemdes BUMIANYAR)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih yg sebesar besarnya kepada teman teman Abdimas KKN16 UTM atas pengabdiannya,jasanya,totalitasnya,kreatifitasnya, dan banyak hal yg telah dilakukan utk desa Bumianyar,semoga Allah swt membalas pengabdian itu dengan kemulyaan dan kesejahteraan,Amiiin kalian yg terbaik dan yg terkesan,BUMIANYAR MISSING U (Kasi pemdes BUMIANYAR)

    ReplyDelete